Rabu, 31 Juli 2013

CORING / CORING DRILL


Pekerjaan Coring


Perapihan Pekerjaan


Coring / Coring Drill

Coring / Coring Drill adalah jasa pekerjaan  melubangi pada tulang beton membentuk jalur pipa air, lajur kabel, angkur dan berbagai macam saluran pada gedung bertingkat dengan berbagai ukuran, kedalaman dan kemiringan dengan mengunakan mesin.

Ruang lingkup

Pekerjaan coring atau core drill mencakup pengeboran beton bertulang, lantai, dinding beton,granit, marmer, keramik, aspal, tanah, ducting AC, plumbing, shaft dan bangunan meliputi : pabrik, apartment, ruko, hotel, jalan, pabrik, jembatan, dermaga,  dan berbagai macam bentuk bangunan lain nya.

Keuntungan nya

1.    Dalam penggunaannya untuk mengetahui kualitas, ketebalan dan membuat lubang pada beton.

2.     Pengerjaan lebih praktis, efisien, cepat, aman terhadap getaran maupun retakan yang dapat merusak stuktur pada plat beton.

3.    Tidak perlu membobok beton, karena sistem ini mempunyai kemampuan untuk memotong besi pada beton bertulang serta plat baja pada konstruksi bangunan.

 Falfindo Mandiri Teknik,  telah berpengalaman dalam mengerjakan  berbagai proyek coring (gedung bertingkat, pabrik, jembatan, dermaga, dsb) dengan harga bersaing di dukung oleh peralatan lengkap serta tenaga ahli muda yang handal.
Dibuat oleh
 
FALFINDO MANDIRI TEKNIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar